https:\/\/www.lapor.go.id\/<\/a><\/p>\n\n\n\n2. Melalui aplikasi LAPOR! yang dapat diunduh di Play Store dan App Store<\/p>\n\n\n\n
3. Layanan SMS dengan cara ketik PONOROGO(spasi)ADUAN sms ke 1708<\/p>\n\n\n\n
4. Melalui twitter @lapor1708<\/p>\n\n\n\n
Laporan kemudian diverifikasi terlebih dahulu oleh administrator LAPOR! untuk kejelasan dan kelengkapan, dan selanjutnya diteruskan ke instansi terkait paling lambat 3 hari kerja setelah pelaporan dilakukan. Dalam 5 hari, instansi terkait akan menindaklanjuti dan membalas laporan untuk selanjutnya pelapor dapat menanggapi kembali balasan yang diberikan oleh instansi terkait dalam waktu 10 hari. Laporan akan terus ditindaklanjuti hingga terselesaikan.<\/p>\n\n\n\n
Gunakan layanan ini untuk menyampaikan aspirasi, pengaduan, dan permintaan informasi anda!<\/p>\n","protected":false},"excerpt":{"rendered":"
LAPOR! (Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat) adalah sebuah sarana aspirasi dan pengaduan berbasis media sosial yang mudah diakses dan terpadu dengan 34 Kementerian, 100 Lembaga, 391 Pemerintah Kabupaten, 94 […]<\/p>\n","protected":false},"author":3,"featured_media":0,"parent":0,"menu_order":0,"comment_status":"closed","ping_status":"closed","template":"","meta":{"footnotes":""},"yoast_head":"\n
LAPOR! - Dinas Pertanian, Ketahanan Pangan dan Perikanan<\/title>\n\n\n\n\n\n\n\n\n\n\n\n\n\t\n