HALAL BIHALAL DAN PERTEMUAN RUTIN DHARMA WANITA PERSATUAN DINAS PERTANIAN, KETAHANAN PANGAN DAN PERIKANAN

Ponorogo-Dharma Wanita Persatuan (DWP) Dinas Pertanian, Ketahanan Pangan dan Perikanan (Dipertahankan) Kabupaten Ponorogo pada Kamis, 19 Mei 2022 melaksanakan kegiatan Halal Bihalal sekaligus pertemuan rutin di Aula Dipertahankan. Kegiatan diikuti oleh pengurus dan anggota DWP Dipertahankan Kabupaten Ponorogo serta dihadiri oleh Kepala Dipertahankan beserta Sekretaris Dinas.

Foto bersama pembina, pengurus dan anggota DWP Dipertahankan

Kepala Dipertahankan Kabupaten Ponorogo, Masun selaku pembina DWP Dipertahankan memberikan sambutan sekaligus membuka kegiatan ini.

Sambutan Kepala Dipertahankan sekaligus Pembina DWP Dipertahankan

“Organisasi dapat dikelola dengan baik jika ada suatu kebijakan apabila ketua organisasi tersebut ada yang tidak sesuai minta untuk diingatkan,” ucapnya.

“Organisasi itu milik bersama, sehingga jika ada ide kegiatan bisa disampaikan dan saling menjaga,” imbuhnya.

Kegiatan silaturahim semua peserta saling berjabat tangan

Kegiatan dilanjutkan dengan halal bihalal silaturahim saling bermaafan dengan berjabat tangan antar semua undangan yang hadir dalam acara.

Sambutan Ketua DWP Dipertahankan Kabupaten Ponorogo

Selepas acara halal bihalal, kegiatan selanjutnya yaitu rapat rutin DWP Dipertahankan yang dipimpin oleh Ketua DWP Dipertahankan, Suci Masun yang diawali dengan menyanyikan Mars Dharma Wanita.

Menyanyikan Mars Dharma Wanita

Suci Masun mengatakan bahwa silaturahmi itu dapat memperpanjang umur.

“Organisasi sosial yang berhasil dapat dilihat dari tingkat kehadiran anggota atau jumlah pertemuan, sehingga diharapkan semakin banyak peserta yang hadir untuk kegiatan yang akan datang,” lanjutnya.

Diskusi sekaligus musyawarah yang dipandu oleh pengurus

Kegiatan selanjutnya diisi dengan laporan para pengurus DWP Dipertahankan dan dialog tentang kuesioner rencana pelaksanaan kegiatan yang akan datang sekaligus musyawarah untuk mencapai kesepakatan bersama.