JALAN SEHAT HKP KE-47

Jum’at (28/06/19), Dalam rangka serangkaian acara peringatan Hari Krida Pertanian ke-47 Tahun 2019 Dinas Pertanian dan Perikanan Kabupaten Ponorogo pada hari ini dilaksanakan Jalan Sehat bersama seluruh karyawan/karyawati Dinas baik yang ada di kantor pusat, bidang, maupun kecamatan-kecamatan. Acara jalan sehat dibuka dengan pelepasan balon ke udara dan pengibasan bendera oleh Kepala Dinas Pertanian dan Perikanan Kabupaten Ponorogo HARMANTO. Start dimulai dari kantor Dinas Pertanian dan Perikanan Kabupaten Ponorogo menuju ke arah pasar Songgolangit, Ngepos, Aloon-Aloon, dan finish di kantor Dinas Jl. Urip Sumoharjo.

Kegiatan jalan sehat ini selain untuk mempererat tali silaturahim antar karyawan/karyawati Dinas Pertanian dan Perikanan Kabupaten Ponorogo juga untuk memberikan dorongan agar semua karyawan/karyawati lebih semangat dalam bertugas dan memajukan sektor pertanian di Kabupaten Ponorogo.

Kepala Dinas Pertanian dan Perikanan Kabupaten Ponorogo mengikuti jalan sehat dengan penuh semangat

Panitia siap membagikan kupon undian jalan sehat

Setelah acara jalan sehat mencapai finish dilanjutkan dengan halal bihalal, sarapan bersama seluruh peserta jalan sehat, dan tentunya yang ditunggu-tunggu oleh para peserta adalah pembagian doorprize. Hadiah Utama berupa Handsprayer Elektrik sebanyak 3 (tiga) buah.