PAGELARAN WAYANG KULIT PUNCAK ACARA HKP KE-47

Rabu (3/7/2019), Puncak acara peringatan Hari Krida Pertanian ke-47 Tahun 2019 dilaksanakan pada hari Rabu malam di depan kantor Dinas Pertanian dan Perikanan Kabupaten Ponorogo dengan acara pagelaran Wayang Kulit yang dimeriahkan oleh Dalang Ki Bowo Mudo Manteb Sudarsono, Sinden Anggi Londo, Sinden Mbok e Ganden, Mirun dan sinden lainnya dengan lakon “Pendowo Tani”.

Harmanto, Kepala Dinas Pertanian dan Perikanan Kab. Ponorogo yang didampingi istrinya berpamitan undur diri karena memasuki masa purna tugas.

Soedjarno, Wakil Bupati Ponorogo memberikan sambutan sekaligus penyerahan secara simbolis Sepeda Motor untuk Penyuluh Pertanian Dinas Pertanian dan Perikanan Kabupaten Ponorogo kepada Hadi Suyanto selaku perwakilan penyuluh pertanian, dilanjutkan dengan penyerahan Gunungan ke Dalang Ki Bowo Mudo Manteb Sudarsono sebagai tanda dimulainya pagelaran Wayang Kulit dengan Lakon “Pendowo Tani”.

Para tamu undangan maupun masyarakat umum sangat antusias menikmati pagelaran Wayang Kulit dalam rangka memeriahkan Hari Krida Pertanian ke-47 Tahun 2019.