GELAR PRODUK PERIKANAN

Rabu (21/8/2019), Dalam rangka peringatan Hari Jadi Ke- 523, Perayaan Grebeg Suro dan Festival Budaya Bumi Reyog Platform Indonesiana Kabupaten Ponorogo Tahun 2019, Dinas Pertanian dan Perikanan Kabupaten Ponorogo ikut memeriahkan dalam Pameran Industri Kecil dan Produk Unggulan yang dilaksanakan tanggal 21 sampai dengan 31 Agustus 2019 di Aloon-Aloon Ponorogo tepatnya pada stan No. 25.

Saat ini Dinas Pertanian dan Perikanan Kabupaten Ponorogo mengusung tema “AYO MAKAN IKAN” sehingga produk-produk yang dipamerkan adalah produk-produk unggulan perikanan. Kegiatan ini bertujuan mengajak masyarakat Ponorogo untuk memperbanyak makan ikan karena ikan sangat bagus untuk kesehatan tubuh mulai dari anak-anak sampai dewasa. Selain itu juga sebagai ajang promosi untuk meningkatkan angka konsumsi ikan di Kabupaten Ponorogo.

Produk-produk unggulan yang dipamerkan berasal dari kelompok pengolah dan pemasar serta IKM di Kabupaten Ponorogo yang terdiri dari bakso lele, abon lele, krupuk lele, martabak lele, lele asap, kripik lele, kripik kulit lele, tik-tik tulang lele, krupuk tulang lele, rengginang tulang lele, krupuk udang, bakso tuna,tahu bakso tuna, rolade tuna, nugget tuna, sambel tuna, sambel cumi, dan masih banyak lagi produk olahan ikan lainnya.

Ayo berbondong-bondong kunjungi stand No. 25 Gelar Produk Perikanan dari Dinas Pertanian dan Perikanan Kabupaten Ponorogo di Aloon-Aloon Ponorogo dari tanggal 21 s.d 31 Agustus 2019, ajak keluargamu, tetanggamu, teman-temanmu, saudaramu semua untuk meramaikannnya.